Desa Membangun Negeri
Kamis, 9 Sep 2021 00:18 WIB

Wakil Gubernur Kalbar Apresiasi Vaksinasi Milenial Kota Singkawang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Ismitullah

SINGKAWANG, metro7.co.id – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi sang istri, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi oleh Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kalimantan Barat (AMPI Kalbar) yang didukung oleh BSI Cabang Singkawang di Kafe Haztad, Jalan Ratu Sepudak, Kelurahan Sungai Garam, Singkawang Utara, Kota Singkawang, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi di tanah air, khususnya di wilayah Kalimantan Barat ini yang dihadiri langsung oleh Ketua Komisi V DPRD Kota Singkawang, Dr. H. Edy Yacoub, M.Si., Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., Bupati Mempawah, Erlina, SH. MH., Ketua DPRD Kota Singkawang, Sujianto, S.H., Ketua AMPI Kalbar, Arief Rinaldi, S.T., Ketua AMPI Singkawang, Aulia Rachman beserta pengurus, Kepala BSI Cabang Singkawang, Andian R. Saleh dan beberapa kepala perangkat daerah Pemerintah Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Ria Norsan menyampaikan kegiatan vaksinasi yang digagas oleh para pemuda merupakan tugas yang mulia dan dapat membuat maju suatu daerah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2