Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Feb 2021 15:07 WIB

Wakil Ketua DPRD Nias Hadiri Pelaksanaan Musrenbangdes di Tingkat Kecamatan

Reporter :  Darlius Sarumaha - Kab.Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Sabayuti Gulo, menghadiri kegiatan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Jalan Pancasila Hiliweto, Selasa (2/2/2021).

Pada sambutan, Sabayuti Gulo mengatakan bahwa, ini adalah  salah satu tugas pokok anggota Dewan mengawal aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi konstituen Daerah Pemilihan (Dapil) yang bersangkutan.

“Anggota Dewan dari Dapil I akan mengawal aspirasi, terutama dalam hasil musrenbangdes hari ini di tingkat kecamatan,” tandasnya.

Mengingat kondisi pandemi Covid 19 tengah melanda dunia, menurutnya itu menyebabkan Pemerintah dari pusat hingga Daerah melakukan revocusing anggaran.

“Kami siap membantu untuk mengawal aspirasi masyarakat karena ini, tugas dan fungsi tetapi karena ini masih kondisi Covid 19 mudah-mudahan saja anggaran tidak di revocusing, besar harapan kami semua usulan bisa di realisasi,” harap Sabayuti.

Camat Gido Jellysman Geya menyampaikan bahwa, di pra Musrenbang kecamatan ini, harus direncanakan program yang dapat menunjang perekonomian dan peningkatan SDM masyarakat yang selaras dengan Visi Misi Kabupaten Nias.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas