Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Feb 2021 22:33 WIB

Wakil Ketua I DPRD Bartim Sambut Baik Kritikan Yang Sifatnya Membangun

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur  (Bartim), Ariantho S Muler menyambut baik kritikan dari masyarakat, namun demikian, kritikan itu menurutnya harus bersifat membangun.

“Pada intinya kalau kritikan itu positif dan sifatnya membangun maka kita sangat menyambut baik. Karena itu demi percepatan pembangunan juga,” ucap Ariantho usai RDPU  mengenai penyampaian aspirasi masyarakat tentang kinerja pemerintah daerah Barito Timur, Senin (22/2/2021).

Menurutnya, kritikan yang disampaikan dari perwakilan masyarakat tadi, seperti masalah PAD, masalah pemberdayaan kontraktor lokal, percepatan masalah barang dan jasa, dan masalah penanggulangan covid 19 adalah kritikan yang positif. Maka itulah yang kita berikan catatan catatan.

Terkait masalah pemberdayaan kontraktor lokal, dirinya juga mengharapkan kontraktor lokal juga harus siap memenuhi legalitas, karena menurutnya didunia kuntruksi itu ada kententuan ketentuan yang harus dilengkapi

“Pada dasarnnya kontraktor lokal yang mempunyai perusahaan juga legalitasnya harus lengkap. Pada dasarnya kalau ingin mendapatkan pekerjaan harus siap semuanya. Jadi pada intinya kontraktor lokal juga diberdayakan juga, namun itu semua ada ketentuan ketentuannya,”  imbuhnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas