Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Apr 2021 16:23 WIB

Wakili Bupati Malteng, Asisten II Buka Resmi Konfercab Ke-Dua Fatayat NU

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG,metro7.co.id – Bupati Maluku Tengah yang di wakili oleh Asisten II Setda Malteng, Bahrum Kalauw Menghadiri Pembukaan sekaligus membuka dengan resmi Konferensi Cabang Fatayat NU yang II di Gedung PKK, Kota Masohi, Sabtu (3/4/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan dimaksud diantaranya, Ketua Wilayah Fatayat NU Maluku, Habiba Pelu bersama Sekretaris Wilayah Hilda Rolobessy serta Ketua NU Maluku Tengah dan OKP Cipayung Plus.

Dalam sambutan Bupati Maluku Tengah yang dibacakan oleh Asisten II Setda Malteng, Mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Konfercab ini.

“Saya yakin kehadiran, partisipasi, dan kebersamaan kita melalui pelaksanaan kegiatan Konfercab ini merupakan bukti komitmen dan penegasan Fatayat NU yang tetap eksis, solid dan menunjukkan jati diri serta kiprahnya dalam mewarnai dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Bahrum Dalam Sambutan Bupati.

Lanjutnya, Fatayat NU merupakan sebuah organisasi intelektual yang merupakan bagian tak terpisahkan dari komponen 3 pangsa ini, telah menunjukan andil dan kiprahnya selama ini dalam berbagai aspek pembangunan daerah, baik secara langsung maupun tidak.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas