Walaupun Wilayah Masih Aman, Polsek Dusteng Tetap Rutin Patroli Malam

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 3 kali

TAMIANG LAYANG – Walaupun terlihat aman dan kondusif dipermukaan, Polsek Dusun Tengah Polres Bartim tetap rutin melakukan patroli dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya.

“Kita selalu gencar melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Dusun Tengah, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah atau miminimalisir tindak kejahatan,” ujar Kapolres Bartim AKBP Hafidz Susilo Herlambang, SIK. MH melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto saat diwawancarai awak media dikantornya, Rabu 18 Maret 2020.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Dinas Pertanian Gelar Pelatihan Tanaman Kopi Rakyat

Menurut Kapolsek, kegiatan patroli dimalam hari akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir aksi kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Setiap malam anggota kita melaksanakan patroli, namun tidak menentu jam berapa, terkadang jam sembilan, terkadang tengah malam, bahkan waktu subuh juga sering dilaksanakan patroli,” ucapnya.

Baca Juga :  Masih Ada PNS Yang Tidak Disiplin Kerja

Kapolsek mengungkapkan, sampai saat ini wilayah hukum Polsek Dusun Tengah masih aman dan kondusif.

Maka dari itu, ia mengajak kepada masyarakat agar tetap mempertahankan dan menjaga kerukunan, toleransi antar umat.

“Sampai saat ini Kamtibmas diwilayah kita masih aman dan kondusif, begitu pula kerukunan dan toleransi antar umat juga masih berjalan sangat baik. Mari kita saling menjaga,” tukasnya.(metro7/budi).

Share :