Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Jul 2021 12:28 WIB

Wali Kota Lubuklinggau : Covid-19 Varian Delta Sudah Ada di Musirawas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Terkait adanya kabar sejumlah Warga Sebiduk Semare diduga telah ada yang terpapar Covid-19 Varian Delta pada sejumlah media Online dibantah Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Hal itu terungkap ketika wartawan Metro7 media ini mencoba konfirmasi via handphone pribadi orang nomor satu di Jajaran Pemkot Lubuklinggau itu, pada Sabtu (24/07/2021)

Dikatakan Wali Kota Lubuklinggau, bahwasannya yang sudah ada terpapar Varian Delta infonya di Kabupaten Musi Rawas, daerah tetangga.

“Untuk Covid-19 Varian Delta, yang sudah ada terpapar di Musi Rawas, coba konfirmasi kesana,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Pria yang akrab disapa kak Nanan ini tak lupa berpesan kepada Warga Kota Lubuklinggau yang ia cintai agar semakin mensukseskan Vaksinasi, juga lebih memperketat Protokol Kesehatan.

“Kita tidak tahu kapan Pandemi Covid-19 ini akan berakhir, sejumlah upaya dilakukan Pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Virus tersebut. Ayo bahu-membahu lawan pandemi Covid-19, Sukseskan Vaksinasi, Perketat Protokol Kesehatan,” ujar Wali Kota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas