Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Jul 2021 17:29 WIB

Wali Kota Lubuklinggau Minta Warga Bahu-Membahu Dalam Penanganan Covid-19

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali menegaskan, bahwasanya segala upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19 tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan penuh dari Masyarakat.

“Sebesar apapun upaya Pemerintah berkaitan dengan penangan Covid ini, jika tanpa dukungan masyarakat, maka tidak akan berhasil,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Sabtu, (24/07/2021).

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Kak Nanan tersebut kembali meminta agar bahu-membahu menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

“Untuk itu, mari kita sama-sama prihatin dan mengikuti himbauan yang ada dari pemerintah,”harap Wali Kota Lubuklinggau.

Lanjut H SN Prana Putra Sohe, dirinya mengatakan baru saja usai mengecek lokasi persiapan Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang akan digunakan untuk Vaksinasi Covid-19 tahap II di RS Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau. Dan berpesan kepada Warga yang sudah di Vaksin agar tetap Disiplin Prokes.

“Kendati sudah divaksin lengkap, namun tetap mengikuti aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19 yaitu dengan mematuhi Protokol Kesehatan. Vaksinasi adalah bagian Ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19,” tutup Wali Kota Lubuklinggau. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas