Desa Membangun Negeri
Rabu, 27 Jan 2021 19:31 WIB

Wali Kota Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Korban Kebakaran

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

SAMBAS, metro7.co.id -Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH turun langsung ke lokasi menyerahkan pantuan pembangunan rumah kepada korban kebakaran Di RT.025 RW.005 Gang Sayur, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Selasa pagi 26 Januari 2021.

Dua rumah milik Tjia Kim Lin dan Tjia Sau Kim korban kebakaran di Kelurahan Sijangkung yang terjadi pada, Rabu (9/12/2020) telah selesai diperbaiki oleh Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan.

Pada Acara ini Wali Kota di dampingi Anggota DPRD, Kepala Dinas Perkimta, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Sosial PP dan PA, Kepala Dinas Kesehatan dan KB, Kepala BPBD, Camat Singkawang Selatan dan Lurah Sijangkung. Penyerahan Bantuan Ditandai dengan Penandatanganan berita acara dan penyerahan kunci rumah dari Wali Kota kepada Kedua Warga yakni Tjia Sat Khim dan Tjia Kim Lin korban kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan rumahnya.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan gembira serta berterima kasih kepada Pemerintah Kota Singkawang atas perhatian dan bantuan yang diberikan dengan membangun kembali rumah mereka yang terbakar.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas