Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Jan 2021 08:10 WIB

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Masuk 10 Nominator Penghargaan Kebudayaan PWI

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG,metro7.co.id – Sebelumnya Wali Kota Singkawang berbagai meraih penghargaan, dengan kali ini Wali Kota Singkawang kembali meraih penghargaan dari Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat tahun 2021.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH mempresentasikan Profosal Kebudayaan Kota Singkawang Kepada Panitia dan Dewan Juri PWI Pusat dalam rangka Anugerah Kebudayaan 2021 Secara Virtual Melalui Video Conference di Ruang TCM Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis 14 Januari 2021.

Wali Kota Singkawang didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan dan KB, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Inspektur Kota Singkawang dan Kabid Kebudayaan dengan memakai pakaian adat daerah.

Wali Kota Singkawang berharap dengan masuknya Singkawang sebagai nominasi memberi angin segar bagi promosi Singkawang ke seantero Nusantara.

Wali Kota Singkawang mengharapkan tentu pihaknya sudah melakukan yang terbaik. “Semoga bisa menjadi penerima anugerah Kebudayaan ini,” harapnya.

Wali Kota Singkawang Masuk 10 Besar Nominator Penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Tahun 2021.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas