Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Sep 2020 23:33 WIB

Walikota dan DPRD Palangkaraya ke Tabalong, Tukar Pikiran Terkait Pemulihan Ekonomi saat Pandemi

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Walikota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Fairid Nafarin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tabalong.

Kunker Senin (14/09/2020) diterima Bupati H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati H Mawardi sert Ketua DPRD H Mustafa juga beberapa Pejabat Setda dan Kepala SKPD di Aula Pendopo Bersinar Pembataan.

Kedatangan rombongan Walikota ini diikuti sejumlah anggota DPRD, dan beberapa pejabat Pemerintahan Kota Palangkaraya.

Kunker dalam rangka studi banding terkait strategi program dan kebijakan dalam pemulihan ekonomi dan penganggaran menuju tatanan kehidupan baru.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangkaraya, Wahid Yusuf mengatakan, pihaknya khususnya DPRD Kota Palangkaraya berkunjung ke Tabalong ini, bersama Pemkot Palangkaraya untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Tabalong dan DPRD. “Juga ini tidak lepas dari permasalahan yang sedang kita alami bersama seluruh umat manusia yang ada di dunia yaitu pandemi Covid-19,” katanya.

Terlebih menurutnya kedatangan ke Tabalong adalah untuk bertukar pemikiran dan masukan-masukan bagaimana strategi dan program, serta kebijakan Pemkab dalam rangka pemulihan ekonomi dan penganggaran menuju tatanan kehidupan baru.

Halaman: 1 2