Desa Membangun Negeri
Minggu, 13 Sep 2020 22:21 WIB

Walikota Jambi Positif Covid-19, Saat Ini Dirawat di RS Swasta Jakarta

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Walikota Jambi Sy Fasha mengumumkan bahwa hasil swab testnya dinyatakan Positif Corona Virus Diease (Covid-19). Itu disampaikannya melalui video yang berdurasi 3.17 detik, Minggu (13/9/2020) hari ini.

“Saat ini saya dirawat di salah satu rumah di Jakarta dan hasil swab keluar malam tadi saya dinyatakan positif covid-19,” katanya.

Dia termasuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). “Saya tidak punya gejala apapun, termasuk OTG, tidak ada batuk dan sesak nafas dan lain sebagainya, kondisi normal dan panas saya juga normal tapi hasil swab dinyatakan positif maka diisolasi,” ujarnya.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Assalammuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh saya Walikota Jambi dengan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai dan warga Provinsi Jambi yang kami banggakan beserta keluarga besar ASN kota Jambi dan rekan-rekan walikota Bupati se-indonesia.

Saat ini saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit Jakarta dan tadi malam hasil swab dinyatakan bahwa saya positif Covid-19. Saya tidak punya gejala apapun, saya termasuk OTG, tidak ada batuk, sesak nafas dan lain sebagainya, kondisi normal panas pin normal dan lain sebagainya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE