Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 16:54 WIB

Walikota Metro Pimpin Rakor Penanggulangan Covid-19

Reporter :  Fredi Kurniawan Sandi - Kota Metro Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

METRO, metro7.co.id – Rapat Koordisasi (Rakor) dan Evaluasi Covid-19 lewat zoom meeting kembali diadakan. Kali ini Rakor dan Evaluasi Covid-19 dipimpin langsung oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin di OR Setda Kota Metro, Kamis (4/3/2021).

Pada kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi menuturkan Pemerintah Kota Metro harus bisa mengatasi masalah dan penanggulangan Covid-19. Terutama saat ini berkaitan dengan masalah vaksinasi.

“Masalah vaksinasi, membuat tantangan tersendiri. Maka kita harus berfikir cara penanggulangan damak pemulihan sosial, yang dimulai dari masyarakat. Saat ini stabilitas di Kota Metro sudah sangat baik dalam penanganan Covid-19,” ujar Wahdi.

Wahdi mengatakan bahwa kita merupakan pelayan masyarakat. Maka kita harus melayani mereka dan jangan lupa jaga kesehatan.

“Saya ingatkan kembali bahwa saat imunitas kita turun dan berada dalam ruangan lebih dari 2 jam dengan keadaan prokes. Jangan sekali kali membuka masker, terbih bagi mereka yang berusia diatas 60 tahun dan mempunyai penyakit paru kronis, auto imun dan hipertensi,” kata Wahdi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas