Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 13:51 WIB

Walikota Metro Sidak Ruangan OPD

Reporter :  Fredi Kurniawan Sandi - Kota Metro Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

METRO, metro7.co.id – Walikota Metro jalin silaturahmi langsung kebeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Metro, kegiatan ini meupakan upaya pemerintah Kota Metro di dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya, Senin(01/03/2021).

Beberapa OPD yang dikunjungi diantaranya Rumah Sakit Jend Ahmad Yani, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Metro.

Pada kunjungan tersebut, Walikota Metro Wahdi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Metro harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.“Pemkot harus berikan pelayanan terbaik, dan bisa mensosialisasikan program kota Metro sesuai dengan visi misi kita yang baru,” tuturnya.

Lanjutnya bahwa setiap tanggung jawab yang diberikan harus komitmen dijalankan dan, amanah menjalankan pekerjaan.“Pemkot akan melakukan perbaikan fasilitas dan akan lebih dikembangkan lagi” ujar Wahdi.

Tidak hanya itu Kepala Dinas Kesehtan Erla melaporkan bahwa sebanyak 2300 tenaga kesehatan sudah melakukan vaksinisasi pada tahap pertama.

“Vaksin tahap ke dua akan di laksanakan pada 17 februari yang akana di berikan untuk non tenaga kesehatan, tapi kebutuhan tenaga kesehatan masih kurang” lapor Erla.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas