Desa Membangun Negeri
Jumat, 15 Okt 2021 16:17 WIB

Warga Adhyaksa DI Yogyakarta Diminta Amankan Pembangunan Stasiun Kereta Cepat Bandara New Yogyakarta International Airport

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

YOGYAKARTA, metro7.co.id – Jaksa Agung RI Burhanuddin mendorong seluruh jajaran Kejati dan Kejari di DI Yogyakarta untuk mengamankan Proyek Strategis Nasional (PSN), yaitu proyek pembangunan Stasiun Kereta Cepat Bandara New Yogyakarta International Airport.

 

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta, Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengamankan PSN tersebut, Burhanuddin meminta warga Adhyaksa di Yogyakarta untuk melakukan deteksi dini potensi hambatan yang akan mengganggu keberlangsungan kegiatan tersebut.

 

“Memberi masukan yang tepat kepada pimpinan,” ujarnya saat memberikan pengarahan di aula kantor Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta.

 

Burhanuddin juga meminta, warga Adhyaksa Yogyakarta untuk mengantisipasi celah yang memungkinkan terjadinya tindak pidana korupsi.

 

“Tunjukkan peran kejaksaan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa,” tukasnya.

 

Tidak lupa, Burhanuddin mengingatkan segenap Adhyaksa untuk memelihara semangat luhur yang terkandung dalam Restorative Justice.

 

“Jangan mencederai kepercayaan masyarakat dengan memperjual-belikan keadilan,” ucapnya.

 

Warga Adhyaksa pun diminta aktif menyiarkan peran kejaksaan dan peradilan umum kepada masyarakat melalui sarana yang tersedia. 

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2