oleh

Warga Bartim Tewas Terlindas Ban

TAMIANG LAYANG – Naas menimpa Bella Cynthia Claudia (23) warga Jalan Simpang Badung KM 5.5 Tamiang Layang merenggang nyawa setelah terlindas oleh ban Mobil, di jalan A. Yani KM 04 Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Rabu 3 Juli 2019 sekitar pukul 18.45 WIB malam.

Informasi yang dihimpun Metro7, kronologis kecelakaan berawal kendaraan roda dua Honda Scopy Nomor Polisi (Nopol) KH 6228 KI dikemudikan oleh Norman Valley (24) dengan berboncengan Bella melaju dari arah Ampah menuju Tamiang layang, sesampai di Tempat kejadian Perkara (TKP) mendahului rombongan truck dan mobil dengan mengambil jalan sebelah kanan.

Namun disaat waktu bersamaan datang dari arah berlawanan Honda Vario Nopol KH 2939 KH oleh Petri Yani (36) berboncengan dengan Petra Septro (34) warga Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, karna jarak yang sudah dekat dan kendaraan yang melaju kencang tabrakan tak dapat dihindari.

“Akibat kecelakaan tersebut Bella yang posisinya di bonceng terjatuh dan terlempar ke kiri dan langsung terlindas oleh ban mobil,” ucap Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng, kemarin.

Dijelaskan Sugeng, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan sudah mengamankan dua kendaraan roda dua sebagai barang bukti, serta telah memintai keterangan beberapa saksi.

“Untuk identitas mobil atau truck yang diduga melindas korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan anggota laka, karna saat kejadian adanya iring-iringan truck dan mobil kecil,” tutur Sugeng. (metro7/budi).