Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Jan 2021 19:45 WIB

Warga Bersama Babinsa Koramil Simpang Hilir Buat Jalan Rabat Beton

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYONGUTARA, metro7.co.id – Babinsa Pejala’an, Koramil 1203-11/Simpang Hilir Pratu Tri Hendri melaksanakan kerja bhakti bersama masyarakat secara bergotong royong pembuatan jalan rabat beton, di Desa Penjala’an, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara. Minggu (24/1/21)

Dengan semangat kerja bhakti pembuatan jalan rabat beton dilakukan secara swadaya oleh warga, tepatnya di RT 15, Dusun Rangkat dengan bergotong royong.

Dikatakan Pratu Tri Hendri saat beristirahat, kegiatan kerja bhakti ini sebagai upaya ikut serta dalam pembangunan infrastruktur jalan.

“Dengan dibangunnya rabat beton ini, diharap kegiatan masyarakat dalam beraktivitas semakin lancar dan dapat dirasakan manfaatnya,” ucapnya.

Ditempat terpisah Pj. Danramil Simpang Hilir, Peltu Nanang Kuswara mengatakan, peran aktif Babinsa dalam kegiatan gotong-royong untuk membantu mengatasi kesulitan warga binaan.

Lanjut mengatakan, selain dapat meningkatkan tali silaturahmi kegiatan ini juga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis,” tandasnya.

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas