Desa Membangun Negeri
Rabu, 1 Sep 2021 17:53 WIB

Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Tanjung Akhirnya Mendapatkan Vaksin

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Tingkatkan kekebalan komunal atau herd imunity, ratusan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Tanjung disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac, Rabu (1/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan hasil koordinasi dan kerjasama dari Rutan Tanjung dan Polres Tabalong dengan sasaran para Tahanan dan narapidana yang berada di Rutan Tanjung.

Bertempat di Aula G.G Van Delf Rutan Tanjung, terlihat para warga binaan disuntikkan vaksin dosis pertama oleh Tim Vaksinator Polres Tabalong dan Puskesmas Panaan.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung, Rommy Waskita Pambudi menyapaikan bahwa dalam vaksinasi kali ini Rutan Tanjung mendapatkan jatah vaksin sebanyak 140 dosis,

“Untuk Rutan Tanjung kita mendapatkan 140 dosis vaksin tahap pertama, dan untuk tahanan dan narapidana yang belum di vaksinasi tahap pertama akan kita jadwalkan nanti,” ungkapnya.

Dari total 225 orang WBP yang berada di Rutan, masih ada sebagian yang belum di vaksinasi dikarenakan masih diperlukan sinkronisasi lagi data kependudukannya.

Selain itu salah satu WBP berinisial IW mengucapkan terimakasih kepada pemerintah melalui Rutan Tanjung dan Polres Tabalong yang telah menjangkau para warga binaan untuk turut divaksinasi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2