oleh

Warga Desa Kurungan Nyawa Terima Bantuan Sembako

PESAWARAN – Bantuan dari pemerintah tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil yang memang sedang kesulitan ditengah pandemi covid 19 ini apapun bantuan yang diberikan tentunya mampu mengurangi kesulitan yang dialami masyarakat terutama masyarakat kategori miskin.

Pemerintah Kabupaten Pesawaran Rabu (20/05/2020) memberikan bantuan berupa beras susu terigu dan minyak goreng kepada warga dusun kejadian desa kurungan nyawa bantuan tersebut diberikan langsung ke rumah warga.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut AM (34) mengatakan merasa tertolong dengan adanya bantuan tersebut. ” Alhamdulillah di kasih beras lumayan buat ngurangin kesusahan,” jelasnya.
BACA JUGA :   Meski Tidak Ada Positif Corona, Pemerintah Siagakan Dua RS Kalimantan Selatan Tempat Rujukan

Ia menambahkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kurungan Nyawa dan Pemda Pesawaran atas kepedulian nya kepada masyarakat kecil.

“Makasih buat Kades Kurungan Nyawa dan Pemda psawaran karena peduli kepada masyarakat kecil yang sedang kesusahan,” pungkasnya.

Dalam situasi pandemi covid 19 ini tentunya harapan juga kepada pemerintah baik pusat maupun daerah agar seluruh rakyat yang terdampak covid19 bebannya sedikit berkurang. (metro7/magelhen)