Desa Membangun Negeri
Senin, 30 Nov 2020 07:00 WIB

Warga Desa Landau Kumpai Siap Menangkan PAS 80 Persen

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SEKADAU, metro7.co.id – Warga Desa Landau Kumpai pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tangal 9 Desember 2020, siap menberikan dukungan suara kepada pasangan bupati nomor urut 1( satu) Pasangan Aron-Subandrio (PAS) 80 persen.

Sumbangan suara kepada PAS bukan tanpa alasan, pertama calon nomor urut 1(satu) yakni pak Aron memang putra asli Nanga Mahap, alasan kedua, warga selama lima tahun ini tidak pernah tersentuh pembangunan, bukan hanya itu selama lima tahun terakhir ini disemua sektor tidak pernah warga Desa Landau Kumpai dan sekitarnya tidak pernah ada sentuhan pemerintah.

“Kami inginkan perubahan, sebab, sosok pemimpin muda seperti Aron dan Subandrio, bisa membawa Sekadau lebih baik lagi. Saya juga yakin, beliau berdua akan mampu mengcover semua suku dan agama di kabupaten Sekadau, mereka bisa berlaku adil terhadap semua etnis, sosok pemimpin yang seperti ini.yang kita butuhkan,” kata Tinam salah seorang tokoh masyarakat Desa Landau Kumpai dalam sambutanya saat kampanye PAS Jumat,(27/11/2020) di Balai Dusun Landau Kumpai.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi