Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Mar 2021 00:56 WIB

Warga Digegerkan Dengan Temuan Mayat di Permandian Air Panas Hutan Manggrov Desa Marapokot

Reporter :  M Yasin Nagakeo - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NAGEKEO, metro7.co.id – Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di permandian air panas hutan manggrov Desa Marapokot, yang diketahui bernama Martinus Tu (61) warga Desa Nggolo Mbay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, NTT, Sabtu (6/3/2021).

Sosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Hermanus Alo (46). Kepada media metro7.co.id pria yang berprofesi tukang ojek ini menceritakan kronologi awal sehingga bertemu dengan Martinus di lokasi permandian air panas hutan manggrov Desa Marapokot.

Dijelaskan, ketika sepulangnya menghantar penumpang dari Desa Nangadhero, di tengah perjalanan Hermanus rehat sejenak disekitaran lokasi permandian air panas di Marapokot lantaran Ia sakit perut, Ia pun bergegas mencari tempat untuk membuang hajat. Namun, sesampainya didalam hutan manggrov yang tidak jauh dari lokasi permandian air panas, Hermanus dikejutkan dengan sosok laki-laki tak dikenal setengah telanjang terambang kaku didalam tempat permandian tersebut.

Ditambahkan lagi bahwa, setelah ia mengetahui dan memastikan bahwa pria parubaya yang terambang kaku adalah sesosok mayat, Hermanus pun tidak jadi membuang hajat dan memutuskan untuk menginformasikan kepada warga, dan warga yang Ia informasikan terkait penemuan itu diketahui adalah seorang wartawan dari salah satu media online.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas