oleh

Warga Hikun Siap Menangkan Pasangan Anwar

METRO7.CO.ID, Tanjung – Kemeriahan terus terjadi ketika pasangan calon bupati dan wakil bupati tabalong nomor urut 3 melakukan kampanye dialog bersama warga.

Terakhir, ratusan warga Kelurahan Hikun tumpah ruah menghadiri kampanye yang dilaksanakan oleh pasangan H Anang Syakhfiani – H Mawardi di Kelurahan Hikun, Rabu (7/3/2018).

Dalam jalanya kemeriahan kampanye dialogis tersebut, turut serta juga sejumlah personil kepolisian yang melakukan penjagaan dan mengatur kelancaran lalu lintas karena padatnya jalan yang disebabkan oleh tingginya animo masyarakat yang berpartisipasi pada kampanye tersebut.

Seperti dalam kegiatan serupa sebelumnya, H Anang Syakhfiani yang merupakan clon Bupati Tabalong ini menyampaikan, berbagai program yang dirinya lakukan selama lima tahun kedepan.

“Saya sangat bangga atas antusiasme warga Hikun yang sungguh luar biasa,” ucap Anang.

Dalam kesenpatan itu, Anang juga menyampaikan capian apa saja yang sudah diraih selama ia menjabat sebagai kepala daerah selama 4 tahun terakhir.

Salah satu contoh yang ia katakan adalah, bahwa sebelum ia menjabat angka kesejahteraan masyarakat kabupaten tabalong berada di peringkat 10 se-kalimantan selatan.

“Namun ketika saya baru mengemban amanah yang diberikan masyarakat tabalong selama dua tahun, angka kesejahteraan masyarakat meningkat tajam di peringkat tiga se-kalimantan selatan,”ucap Anang.

Ini menandakan bahwa, kata Anang, dirinya dan pasangannya sudah berpengalaman dalam menata dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Tabalong.

“Bukti nyatanya, sepanjang jalan Hikun menuju Tanjung, banyak warga yang sudah memiliki toko dan usaha sendiri,” bebernya.

Di lain kesempatan, Hatta salah seorang warga desa hikun menyetujui apa yang sudah disampaikan oleh H. Anang Syakhfiani tersebut.

Ia mengaku bahwa pasangan Anang – Mawardi adalah pasangan yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

“Kami selalu siap mendukung dan mencoblos pasangan nomor urut tiga,” janjinya. (Metro7)