Home / Barabai (HST) / Desa Membangun Negeri

Minggu, 21 Juni 2020 - 15:58 WIB

Warga Kambat Utara Gotong Royong Bersama Anggota Koramil dan Polsek Pandawan

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 84 kali

BARABAI – Warga Kambat Utara gotong royong bersama anggota Polsek dan Koramil 1002-05/Pandawan di Kantor Desa Kambat Utara, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), kemaren.

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan posko yang akan digunakan untuk Kampung Tangguh yang mewakili Kecamatan Pandawan.

Kepala Desa Kambat Utara, M Rahmi ucapkan terima kasih atas kerjasamanya TNI-Polri dalam kegiatan pembersihan Kantor Kepala Desa yang akan dijadikan sebagai Posko Kampung Tanggung ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Bulutangkis Saluran Kegiatan Positif Masyarakat

Sementara itu, Anggota Koramil 1002-05/Pandawan Serka M Shaleh disela-sela kegiatan pembersihan sampaikan bahwa TNI-Polisi bersama pemerintah daerah bersinergi dalam pelaksanaan kampung tangguh.

Baca Juga :  Napi Kabur Kapolres Asistensi Pengamanan Rutan Negara Kelas II B Barabai

“Selain untuk mempersiapkan posko kampung tangguh, kegiatan gotong royong ini sebagai salah satu sarana untuk membudayakan kembali budaya gotong royong kepada warga masyarakat sebagai warisan budaya dari nenek moyang kita yang harus kita lestarikan,” pungkasnya. ***

Reporter : Muhammad Yasin / Hulu Sungai Selatan – Kalsel.

Share :