Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 11:57 WIB

Warga Kampung Tempel Bela Pengedar Sabu, AKP David Sinaga : “Kalian Mau Anak Kalian jadi Pemain Sabu”

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Terkait peredaran narkoba Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar menyergap salah satu pelaku di kampung yang beralamat di Jalan Udang (biasa disebut Kampung Tempel), Kelurahan Pardomuan, Siantar Timur, Senin (28/9/2020) sekira jam 11.00 Wib kemarin.

Namun sayangnya kedatangan Polisi sempat ditolak oleh warga setempat (nyaris ricuh). Hal itu dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga saat ditemui wartawan.

Awalnya, sejumlah warga coba menghalangi polisi untuk membawa tersangka bernama Hasiholan Pasaribu (26). Warga tak terima pria itu diboyong polisi, meski sudah terbukti menjalankan bisnis haram di kawasan tersebut.

“Sudah jelas ada barang buktinya dan dia menjalankan narkoba, tapi omak-omak di kampung itu nggak ngasih kami membawa tersangka ini,” tambah AKP David Sinaga.

Meskipun begitu, tim yang dipimpin AKP David Sinaga tersebut tak menghiraukan jeritan warga yang coba mempertahankan Hasiholan Pasaribu.

“Kalian mau, anak-anak kalian nanti jadi pemain narkoba di kampung ini? Ini pengedar narkoba kenapa kalian bela-bela,” ujar AKP David kepada warga di sana saat itu.

Halaman: 1 2

CLOSE