Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Okt 2021 18:26 WIB

Warga Kembayan Ditemukan Tewas Terkapar di Semak-Semak, Ditemukan Botol Racun Rumput di Sampingnya

Reporter :  Ariya Laksana Bima - Kab. Sanggau, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Lelaki berusia 38 tahun ditemukan terkapar tak bernyawa di semak-semak dekat rumah warga di Jalan Flamboyan, Kelurahan Sei Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (12/10/2021) malam. Di samping jasadnya ditemui botol racun rumput.

 

Kapolres Sanggau AKP Ade Kuncoro Ridwan, melalui Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi, membenarkan kejadian tersebut. Jasad lelaki tersebut diketahui adalah warga Dusun Tanjung Maya, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau. Asmirat namanya.

 

Sukiswandi menyatakan, tidak ditemui bekas perkelahian di sekitar lokasi terkaparnya jasad Asmirat. Bekas kekerasan pun tidak ada. Dugaan kuat sementara, Asmirat tewas karena depresi dan melakukan bunuh diri.

 

“Menurut kesaksian keluarga korban, Asmirat sudah lama mengidap penyakit batu empedu yang tak kunjung sembuh,” katanya.

 

Rumah di Flamboyan tersebut ternyata kediaman kakak kandung Asmirat. Sejak 7 Oktober lalu, Asmirat mampir untuk memeriksa kesehatan dan berobat ke rumah sakit di Sanggau.

 

Pada 12 Oktober 2021, Asmirat meminta keponakannya membelikan racun rumput. Asmirat saat itu mengaku, racun digunakan untuk membersihkan rumput di sekeliling rumah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2