Desa Membangun Negeri
Senin, 18 Jan 2021 23:48 WIB

Warga Korban Banjir Terima Bantuan Pertamina

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

 

TANAH LAUT, metro7.co.id – Pertamina tak berhenti peduli terhadap korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Hari ini (18/1), perwira Pertamina bertolak ke Bati-bati, Kab. Tanah Laut, Kalimantan Selatan sekitar 3 jam perjalanan darat dari Kota Banjarmasin. Pertamina menyalurkan sejumlah 200 paket sembako, 192 popok bayi, 53 selimut, dan 12 tabung bright gas untuk dapur umum.

Penyerahan diberikan secara langsung oleh F. Moris Wungubelen, Integrated Terminal Manager Banjarmasin di Posko Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kepada Sailil Irpan, Kepala Desa Banua Raya Kecamatan Bati-Bati didampingi Anggota Tagana Kabupaten Tanah Laut dan Babinkamtibnas Polsek Bati-Bati Hendra.

Moris mengungkapkan bantuan ini semoga bermanfaat untuk meringankan warga yang terdampak di Kecamatan Bati-Bati dan sekitarnya.

“Banjir di Kab. Tanah Laut cukup parah sejak awal banjir di mana akses infrastruktur banyak rusak dan kami mengucapkan syukur kami bisa kesini menyalurkan sedikit bantuan,” tutur Moris.

Setelah menerima bantuan secara simbolis, Sailil mengguratkan senyum yang lebar dikarenakan kebahagiaannya akan bantuan yang diberikan oleh Pertamina.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas