oleh

Warga Minta Pasangan Anang – Mawardi Lanjutkan Membangun Tabalong

METRO7.CO.ID, Tanjung – Masyarakat Pasar Lama antusias memeriahkan kampanye dialogis yang dilakukann oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga.

Rida Ansari, salah satu warga Pasar Lama mengaku, sangat senang karena salah satu putra terbaik Tabalong yang sudah terbukti berhasil membangun kabupaten Tabalong empat tahun terakhir ini.

Selain itu, dirinya juga berbangga diri, karena H Anang Syakhfiani kembali lagi mau mencalonkan diri untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan selama ini.

“Sudah banyak pembangunan yang berhasil di Tabalong, oleh karena itu sudah sepatutnya kita mendukung pasangan nomor urut tiga ini untuk terus melanjutkan keberhasilan selama ini,” ucap Rida.

Apa yang diungkapkan warga ini, langsung oleh diaminkan oleh H. Mawardi yang merupakan Calon Wakil Bupati Tabalong.

Menurut Mawardi, selama H Anang Syakhfiani menjabat telah membawa banyak perubahan bagi Tabalong.

“Contohnya seperti, terkahir kita dapat piala adipura itu 21 tahun yang lalu, namun setelah Anang Syakhfiani jadi Bupati Tabalong sudah dua kali mendapatkan piala Adipura,” ucap Mawardi.

Di kesempatan yang sama, H Anang Syakhfiani mengakui, selama empat tahun terkahir ia menjabat, hampir 24 jam penuh seluruh raga dan pikirannya diperuntukkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena semua yang saya lakukan ini, saya niatkan untuk ibadah. Tidak ada kepentingan pribadi apalagi keluarga,” pungkasnya. (Metro7)