Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Feb 2021 09:29 WIB

Warga Muba Kini Bisa Salat Berjamaah di Musala Tri Satya

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Setelah hampir satu tahun usai diletakan batu permata pembangunan Musala Tri Satya di depan Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Banyuasin rampung dibangun. Selain pengurus, pegiat pramuka, warga pun bisa memanfaatkan untuk shalat.

Musholla hasil swadaya berbagai pihak ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, yang juga duduk sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Muba. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kepala Kadisdagprin Muba Azizah SSos mewakili Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Muba, Jumat (5/2/2021).

“Alhamdulillah lebih kurang satu tahun musala yang kita idamkan, bisa kita gunakan bersama oleh kakak adik Pramuka, maupun masyarakat di lingkungan Kwarcab atau masyarakat yang melintas mereka bisa mampir dan beribadah di musala kita ini,” ujarnya.

Ketua Kwarcab Muba mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex selaku Majelis Pembimbing Ranting yang memberikan suport cukup baik dalam menyelesaikan musala tersebut

“Kepada semua pihak yang turut berpartisipasi baik material maupun materi atas nama pribadi dan atas nama Kwarcab saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. InshaAllah musala ini akan bermanfaat bagi kwarcab dan bagi masyarakat yang ada dilingkungan sekitar,” ucap Apriyadi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas