Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 00:59 WIB

Warga Nanga Manjang Siap Dukung Aron-Subandrio

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SEKADAU, metro7.co.id – Mendambakan seorang pemimpin yang siap kerja keras, demi perubahan di kabupaten Sekadau, warga dusun Nanga Manjang desa Cupang kecamatan Sekadau hulu kabupaten Sekadau siap menberikan suara kepada Pasangan Aron-Subandrio (PAS).

Dukungan yang diberikan bukan tanpa alasan, warga megiginkan seorang pemimpin yang siap bekerja keras dan terjun langsung menemui masyarakat. Apalagi di saat kampanye seperti ini, jika ada calon yang hanya mengirim tim sukses saja, untuk berkampanye sepertinya tidak bisa di dukung, karna kalaupun mereka berjanji itu cuma tim.

“Jadi, kami masyarakat sudah cerdas, untuk menentukan pilihan, kami pilih yang mau ketemu langsung dengan kami. Kita butuh seorang pemimpin yang betul- betul mengetahui secara langsung kehidupan masyarakatnya, sebab, ketika terpilih nanti, ia bisa membuat keputusan yang tepat untuk rakyatnya,” kata Ardo tokoh masyarakat dusun Nanga Manjang dalam sambutanya saat kampanye paslon nomor urut 1(satu) Jumat, (20/11/2020) di Manjang.

Sementara itu, Rino dalam orasinya mengatakan, bahwa dulu dirinya bersama rekan-rekan memang menaruh harapan dengan bupati yang menjabat sekarang, karna dulu tahun 2015 partainya yakni Partai Demokrat mendukung Rupinus dan Alosyius, namun harapan yang di tumpukan belum mampu di kerjakan.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi