Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 22:47 WIB

Warga Polman Temukan Mayat di Aliran Sungai Maloso Mapilli

Reporter :  Ansar Arif SOfyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALIMANDAR, metro7.co.id – Warga Dusun Kottar, Desa Botto,Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di Sungai Mapilli (Maloso), Kamis (4/3/2021).

Penemuan mayat itu menjadi tontonan warga sekitar. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelengkup dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing di aliran Sungai Maloso dan melihat ada sesosok mayat terbawa arus sungai.

Setelah memastikan kondisi korban, ia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga setempat.

“Saya liat ada mayat dalam kondisi tertelengkup dibawa arus sungai,” kata Saru’din (70) saat ditemui di lokasi kejadian.

Kepala SPKT Polres Polewali Mandar IPDA Tajuddin mengatakan,pihaknya kesulitan melakukan identifikasi, karena kondisi tubuh korban yang sudah membusuk.

”Sudah sulit teridentifikasi, karena kondisinya sudah hancur, identifikasi sidik jari juga susah dilakukan karena kulitnya sudah mengelupas,” jelas Tajuddin di tempat kejadian.

Untuk kepentingan lebih lanjut, mayat tanpa identitas ini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Polewali Mandar. “Sambil menunggu ada warga yang mengenali korban,“ tutup Tajuddin.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas