Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Okt 2020 12:33 WIB

Warga Senang ,Kerja Keras LPM Desa Sumberreja Sesuai Harapan

Reporter :  Warja Mustofa - Kab.Bekasi, Jawa Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BEKASI, metro7.co id – Pemerintahan Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi ProvinsiJawa Barat, mendapatkan bantuan Rutilahu (rumah tidak layak huni ) dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Yaitu Program yang bertajuk Bekasi Benah Nata Rumah (Bebenah) Desa di bawah naungan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkim).

Adapun teknis di lapangan semua di tangani oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan jajarannya, yang di tunjuk dan di sahkan oleh Kepala Desa dan di dampingi Fasilitator serta pendamping Rutilahu dari Kabupaten.

Kepala Desa Sumberreja H Ibong Ibrahim mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pelaksana Kerja/PK serta seluruh anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sumberreja.

“Kami hanya bisa memantau dan mengarahkan kepada Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan jajarannya agar selalu bekerja dengan sungguh – sungguh dan semaksimal mungkin sesuai tupoksinya. Ya tentu dengan adanya bantuan Rutilahu warga sangat senang,vmaka bekerja sesuai petunjuk teknis yang telah di tentukan,”kata H Ibong Ibrahim kepada metro7.saat bincang santai d ruang kerjanya, Selasa (06/10/20).

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi