Desa Membangun Negeri
Sabtu, 11 Sep 2021 19:35 WIB

Warga Senang, Ruas Jalan Kendayaan Gondanglegi Diperlebar

Reporter :  Asral L - Kabupaten Malang, Jawa Timur
Editor :  Koran Metro7

 

MALANG, metro7.co.id – Meningkatkan pelayanan serta memberikan akses yang nyaman kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) memperlebar ruas ujung jalan Dusun Kendayaan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi.

Pelebaran jalan berupa cor beton itu, membuat warga terutama pengguna jalan merasa senang. Khususnya warga Gondanglegi yang sering melintas di jalan tersebut.

Rosidi (47) warga Dusun Kendayaan Gondanglegi Wetan, mengaku sangat senang dengan adanya pelebaran di ujung jalan yang menghubungkan Dusun Kendayaan dengan Ibu Kota Kecamatan Gondanglegi.

“Alhamdulillah, tentu kami sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah khususnya Dinas Bina Marga karena telah memperhatikan jalan ini, sebab kami sudah lama menantikan jalan ini agar diperlebar,” kata Rosidi, Sabtu (11/9/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan Arif, warga Kasin, Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, yang sering  melintas di jalan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah kompak meminta dan mengusulkan pelebaran jalan dimaksud.

“Jika tidak kompak, maka bisa saja jalan ini akan senasib dengan jalan lainnya yang sering merepotkan pengguna jalan,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2