Desa Membangun Negeri
Senin, 21 Sep 2020 19:06 WIB

Warga Tanjung Samak Kaget Temui Bayi Laki-laki di Atas Becak

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SELATPANJANG, metro7.go.id – Rustam (40) kerja sehari-harinya sebagai penjual tiket di pelabuhan seorang penemu bayi laki-laki berada di atas becak yang terbungkus kantong plastik pada Minggu (20/09/2020) malam.

Sewaktu penemuan bayi laki-laki itu, warga Tanjung Samak Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi heboh.

Bayi tersebut ditemukan Rustam sekitar jam 21.15 WIB saat rustam ingin pulang kerumahnya, dengan menggunakan becak. Saat itu Rustam dikejutkan dengan melihat plastik berwarna biru dan seperti ada sesuatu yang bergerak di dalamnya. Diapun memanggil istrinya yang mana waktu itu sedang menjaga kedai.

Istrinyapun ingin mengetahui isi di dalam plastik tersebut, dengan cara menusuk sedikit dengan menggunakan ranting kayu. Tiba-tiba terdengar suara bayi menangis dan setelah diperiksa memang benar, ternyata ada sesosok bayi mungil di dalam plastik tersebut dan masih ada tali pusarnya.

“Setelah shalat isya saya mau pulang dan kebetulan becak ada didalam rumah kakak, setelah sampai dibecak saya melihat ada plastik, kemudian saya panggil istri yang sedang jaga kedai dan dia menusuk plastik itu dengan ranting kayu.setelah ditusuk ada suara bayi menangis dan dicek memang betul ada bayi laki-laki masih ada tali pusarnya,” terang rustam.

Halaman: 1 2

CLOSE