Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Jul 2021 14:30 WIB

Warga Terdampak PPKM Dikasih Beras

Reporter :  Munazi Yakin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Perum Badan Urusan Logistik (BULOG) Wilayah Kalimantan Selatan meluncurkan bantuan beras PPKM Tahun 2021 kepada masyarakat.

Peluncuran beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini dilakukan langsung oleh Pimpinan Perum BULOG Wilayah Kalimantan Selatan, turut hadir, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Rudi M. Harahap, beserta para Koordinator Pengawasan BPKP Kalimantan Selatan, Dinas Sosial Kalimantan Selatan, di Gudang BULOG Landasan Ulin. Penyaluran akan dilakukan serentak oleh tujuh Cabang Perum BULOG yang ada di Kalimantan Selatan.

Pimpinan wilayah Badan Urusan Logistik Kalimantan Selatan, Muhammad Imron Rosidi mengatakan, jumlah beras yang disiapkan untuk masyarakat Kalimantan Selatan terdampak PPKM kurang lebih 2.000 ton.

“Jadi untuk penyalurannya kita berkoordinasi dengan BPKP Kalimantan Selatan, Dinas Sosial Kalimantan Selatan dan pendampingan,” ujar Imran.

Imran Rosidi mengatakan pendistribusian beras tersebut dibagi tiga, untuk kantor wilayah ada lima Kabupaten/Kota, Kantor Cabang Barabai ada lima Kabupaten dan Kantor Cabang Pembantu Kotabaru ada dua Kabupaten.

“Untuk penyaluran beras PPKM 2021 ini hanya satu kali saja kepada 196.224 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kalsel. Untuk satu keluarga penerima mendapatkan jatah10 kg beras,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas