Home / Covid-19 / Desa Membangun Negeri / Nias / Sumatera Utara

Jumat, 26 Juni 2020 - 14:25 WIB

Warga Tidak Mampu di Desa Olindrawa Sisarahili Dikasih Sembako Bantuan JPS

Reporter : Harianus Gea - Kab.Nias Sumatera Utara - Dibaca : 79 kali

 

NIAS, metro7.co.id – Pemerintahan Kabupaten Nias menyalurkan bantuan JPS Provinsi kepada masyarakat Desa Olindrawa Sisarahili Kecamatan Gido Kabupaten Nias. Penyaluran penditribusian secara Simbolis yang diserahkan oleh Wakil Bupati Nias dilaksanakan di Kecamatan Gido.

Camat Gido, Jellysman sebagai kepala Wilayah di kecamatan Gido menyampaikan terimakasih kepada Pemerintahan Provinsi Sumatra Utara Jejari Pengaman Sosial (JPS) yang disampaikan diwilayah kabupaten Nias khususnya di kecamatan Gido

Lanjut Camat Gido, kepada Pemerintah Desa untuk lebih lanjut menyalurkan kepada Warganya sesuai dengan hasil data yang diterima.

Baca Juga :  Bartim Siapkan Skema Serap Gabah Petani

Sementara Wakil Bupati Arosokhi Waruwu mengatakan Kabupaten Nias mendapat bantuan dari Provinsi Sumatra Utara yaitu berupa Bansos Jaringan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan dari pemerintahan Provinsi Sumatera Utara yang kita salurkan ini kepada warga tidak mampu di Kabupaten Nias dalam bentuk sembako untuk kepala keluarga,” katanya.

Kepala Desa Olindrawa Sisarahili Dedi Minjuar Gulo mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam pendistribusian bansos (JPS) kepada warga keluarga tidak mampu, khususnya di Desa Olindrawa Sisarahili Kecamatan Gido Kabupate Nias.

Baca Juga :  Yayasan Pendidikan Sosial Peduli Umat OKI Bagi-bagi Paket Sembako

Selanjutnya kepala Desa menyalurkan bantuan, adapun isi dalam satu kemasan sebagai berikut:
1. sembako 10 kg
2. 1 kg Gula
3. Bubuh Teh 1bungkus
4. Susu Kaleng 1Buah
5. Minyak Goreng/Bimoli 2kg.
6. Mie Instan 20 Bungkus.

Penyaluran di balai pertemuan pada hari Rabu kemaren dengan jumlah penerima 203 Kepala Keluarga (KK), dengan mempedoman lrotokol kesehatan.

“Ini demi kepetingan kita bersama,” imbuhnya. ***

Share :