Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:16 WIB

Warga Titing Boyok dan Tebelian Mangkang Siap Menangkan PAS

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

SEKADAU, metro7.co.id – Antusias warga dusun Tinting Boyok desaTinting Boyok kecamatan Sekaaau hulu kabupaten Sekadau menanti kedatangan calon bupati nomor urut 1(satu) Aron, SH dari dusun Beringin.

Sebelum sang kandidat datang warga sudah berkumpul di steleng (tempat pertemuan suku Ketunggau Seseak).

Hal ini menunjukan bahwa warga sudah sangat menginginkan perubahan di kabupaten Sekadau, dengan munculnya seorang pemimpin muda.

“Masih banyak kebutuhan masyarakt dusun Tinting Boyok yang belum di akomodir oleh pemerintahan yang Sekarang, pertama Jalan, sarana air bersih, rumah ibadah,serta sektor pertanian dan perkebunan,” kata Yosef Sumardi anggota DPRD kabupaten Sekadau saat menyampaikan orasi politik Rabu,(25/11) di Tinting Boyok.

Menurut Yosef semua tidak boleh merasa ragu untuk memilih orang yang dinilai mampu melakukan perubahan, karna Sekadau saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang menbawa perubahan.

“Saya yakin dan percaya bahwa sosok pak Aron, dengan segudang pengalaman di legislatif, akan mampu untuk memimpin kabupaten Sekadau lima tahun kedepan, jadi, apakah kita siap memberikan suara kepada PAS 90 persen? Kami siap jawab warga secara serempak,” kata Yosef.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas