Desa Membangun Negeri
Selasa, 17 Nov 2020 22:14 WIB

Warganya Dapat Bantuan Septic Tank dari Kementrian PUPR, Kades Bambulung : Tolong Dipelihara

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kepala Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur, Uliadi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah memprogramkan pembangunan Septic tank atau WC bagi warganya.

“Saya dari Pemerintah Desa Bambulung dan sekaligus mewakili warga penerima manfaat program sanitasi perdesaan padat karya tahun 2020 mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada kementrian PUPR yang telah memprogramkan pembangunan WC didesa kami,” ucap Uliadi usai menghadiri peninjauan dan pemeriksaan hasil pembangunan sanitasi dari  Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Tengah, Selasa 17 November 2020.

Uliadi juga bersyukur proses pembangunan WC tersebut berjalan lancar sesuai dengan harapan. Sehingga WC tersebut sudah dapat digunakan warga penerima manfaat.

“Alhamdulilah pembangunan WC tersebut berjalan lancar dan tepat waktu sesuai 3 bulan kalender, sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga penerima manfaat,” ucapnya.

Lelaki yang dikenal ramah dan pandai bergaul ini berpesan kepada warga penerima manfaat agar bisa menjaga dan memelihara  bangunan  WC tersebut sehingga tetap berfungsi.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi