Desa Membangun Negeri
Senin, 31 Mei 2021 19:29 WIB

Wartawan dan LSM Bumi Silampari Siap Kerja Extra Kontrol dan Kritik Kinerja Pemerintah

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Demi semakin tercapainya kesejahteraan warga masyarakat, Wartawan dan LSM menyuarakan suaranya akan semakin extra dalam mengontrol dan mengkritik terkait kinerja Pemerintah di Tiga Daerah Bumi Silampari ( Musirawas, Lubuklinggau, Muratara ) dalam pembangunan dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Heri Kusnadi, salah seorang wartawan senior bahwa ini adalah upaya dalam mendukung penuh semakin tercapainya kinerja yang baik Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakatnya, dan hal itu adalah merupakan bagian dari tugas bersama-sama.

“Ini adalah bentuk wujud kecintaan kami pada warga masyarakat, tentunya dengan tujuan semakin tercapainya kesejahteraan rakyat,” ucapnya pada Metro7, Senin (31/05/2021).

Hal senada juga dilontarkan Koordinator LSM Peko, Andy Lala, dirinya menyampaikan pula, inilah adalah bagian dari tugas dan fungsi mereka yakni menyampaikan, membela, menyuarakan aspirasi Masyarakat.

“Kita sangat mendukung kinerja Pemerintah, namun tentunya harus tetap waspada jangan sampai nantinya kebablasan yang dikhawatirkan akan membuat masyarakat sengsara, jika itu terjadi kami akan ‘pasang badan’ untuk membela warga masyarakat, maka dari itu kontrol dan kritik sangatlah diperlukan dalam alur tercapainya pembangunan,” tegas Koordinator Peko, Andy Lala. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas