Desa Membangun Negeri
Selasa, 20 Okt 2020 11:50 WIB

Wartawan di Bandar Lampung Alami Tindak Kekerasan

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDAR LAMPUNG, metro7.co.id – Kekerasan terhadap jurnalis kembali Terjadi. Kali ini dialami wartawan Radar Lampung, Agung Budiarto. Dirinya menjadi korban kekerasan ketika hendak menuju kantornya di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, Senin (19/10/2020).

Menurut beberapa media yang memberitakan, Agung Budiarto menceritakan kronologis kejadian kekerasan yang dialaminya itu dilakukan dua pria tak dikenal menggunakan sepeda motor jenis RX King.

Sumber itu menyebutkan, pengendara Yamaha RX King BE 5061 JZ menyalip dan memepet sepeda motor korban dan berteriak sambil melontarkan cacian, kemudian pelaku menyiramkan pasir ke wajah korban (Agung) disertai dengan pemukulan.

“Setelah disiram pasir ke wajah saya, sempat terjadi beberapa kali pemukulan. Kemudian, mereda karena banyak warga. Setelah dilerai, saya sempat memotret pelaku pengendara Sepeda motor RX King itu. Namun dia tidak terima. Saya sudah di atas motor. Dia menghampiri saya. Saya kira dia hendak memukul, tapi mengambil kunci kontak motor saya. Lalu saya rebut dan hanya mendapat gantungannya saja. Setelah itu dia kabur,” kata Agung Budiarto

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi