Desa Membangun Negeri
Selasa, 30 Mar 2021 22:55 WIB

Wartawan Nias Barat Turut Bersosial kepada Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Wartawa di Kabupaten Nias Barat dari berbagai media turut bersosial kepada salah seorang warga di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi, Selasa (30/03/2021).

Setelah viral dari berbagai media sosial bahwa ada salah seorang warga Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi yang sangat butuh perhatian pemerintah dan semua kalangan karena kondisi dan keadaan yang cukup prihatin, maka sejumlah wartawan ikut ambil bagian untuk berbakti sosial.

Jarak antara jalan raya menuju rumah yang di kunjungi berkisar 2,5 KM.

Kunjungan sosial dari sejumlah Wartawan Kabupaten Nias Barat ini sangat di sambut baik oleh keluarga dan masyarakat setempat.

Keluarga Norisa Halawa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Nias Barat atas aksi sosial yang telah mereka terima.

“Lewat aksi sosial ini, Wartawan se- Kabupaten Nias Barat dan seluruh masyarakat beserta Pemdes Wango meminta dan mengharapkan agar Pemerintah Daerah Nias Barat dapat memperhatikan dan peduli terhadap keadaan dan kondisi Keluarga Norisa Halawa yang saat ini cukup prihatin,” katanya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas