Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Agu 2020 21:08 WIB

Waspada!! Kasus Positif Covid- 19 Barito Selatan kembali Bertambah

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah

BUNTOK, metro7.co.id – Kasus terkonfirmasi Covid19 kembali bertambah berdasarkan data Gugus Tugas Provinsi Kalteng yang langsung yang disampaikan melalui press release oleh tim Komunikasi publik Satuan Tugas, dr Astrid Teresa. Senin, 10 Agustus 2020.

Dalam keterangannya dr.Astrid Teresa, terkait data sembuh per tanggal 10 Agustus 2020 di Kalteng berjumlah 15 orang salah satunya warga Barito Selatan berjumlah 4 orang .

Terkait dengan kasus konfirmasi covid-19 berdasarkan data dari sampai hari ini, pasien yang bertambah 31 orang di provinsi Kalimantan Tengah salah satunya dari Barito Selatan yang berjumlah 9 Orang.

Dengan tambahan 9 orang total kumulatif nya sekarang menjadi 172 kasus ter Konfirmasi Covid-19 di Barito Selatan dengan rincian 78 dalam perawatan 89 sembuh 5 orang meninggal dunia.

Teresa Astrid pun turut menyampaikan himbauan Gubernur Kalteng agar bersama-sama berjuang mencegah dan memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti seluruh anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari hari. *

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi