Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Sep 2020 13:57 WIB

Waspadai Situasi Kamtibmas, Polsek Pontianak Timur Patroli ke Perumahan

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Unit Sabhara Polsek Pontianak Timur melakukan kegiatan rutin giat patroli roda empat dengan menyusuri jalan Tritura Tanjung Hilir kawasan pergudangan Multi Jaya, Tanjung Raya 1 dan 2, hingga menuju perumahan padat penduduk Perum 3 Pontianak Timur. Rabu (23/09/2020) pagi.

Sebelum melaksanakan giat Patroli, Kanit Sabhara Iptu Sarjono memberikan APP kepada anggota yang akan melaksanakan patroli agar tetap bersikap humanis, berhati-hati, dan tetap waspada serta dapat memberikan imbauan yang bermanfaat dan dapat membuat warga percaya atas kehadiran Polri.

Anggota Unit Sabhara yang melaksanakan Patroli roda empat mengunjungi kawasan pergudangan dan berdialog dengan Petugas Security. Itu diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang kewaspadaan di lingkungan tugasnya.

Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara menyempatkan mampir dan bersilaturahmi dengan warga Perum 3 Pontianak Timur.

Dalam kunjunganya, ia menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti menggunakan Masker, mencuci tangan, jaga jarak aman, dan hindari Kerumunan antisipasi Penularan covit-19.

Halaman: 1 2

CLOSE