Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Apr 2021 12:52 WIB

Webinar Bersama Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Peserta Mengaku Kecewa

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Peserta seminar daring (webinar), yang menghadirkan narasumber dari salah satu partai, mengaku kecewa. Pasalnya, mereka dijanjikan akan diberi uang jika menjadi peserta webinar tersebut, tapi ternyata hingga hari ini tak kunjung mendapat uang yang dijanjikan itu.

Salah satu peserta Webinar asal Pesawaran,yang enggan ditulis namanya, kepada media ini, Rabu( 7/4/2021), mengungkapkan, dirinya tertarik mengikuti webinar tersebut karena dijanjikan akan diberi uang karena sebelumnya seluruh peserta yang akan berpartisipasi harus menyetorkan buku rekening bank.

“Iya mau aja, kan dikasih duit katanya tapi malah nihil padahal disuruh setorin buku rekening bank melalui grup wa, hari itu saya kan malah nggak kerja karena berharap bakal dapat duit dari kegiatan itu,” ujarnya.

Dihubungi Via pesan WhatsApp, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Erlinda Widiastuti, mengatakan, webinar tersebut digelar pada 29 Maret 2021 yang diikuti peserta dari seluruh kabupaten dan kota dengan narasumber Anggota DPR-RI Lodewijk F Paulus dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas