Desa Membangun Negeri
Senin, 29 Mar 2021 13:51 WIB

Wisatawan Luar Daerah Mulai Ramaikan Kamadu Beach

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Di hari libur menuju akhir bulan, masyarakat meluangkan waktu untuk berwisata di Kamadu Beach Desa Tetehosi Sirombu. Minggu (28/03/2021)

Kamadu Beach ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Tempat Wisata ini memiliki berbagai keunikan yang cukup menarik dan membuat para wisatawan lebih nyaman.

Makin hari, Kamadu Beach makin diramaikan oleh wisatawan baik dari dalam Daerah maupun luar Daerah. Kamadu Beach ini diramaikan oleh wisatawan dari berbagai Daerah karena mereka empunya sebuah kenangan menarik yang tak bisa dilupakan saat berkunjung.

Tempat wisata Kamadu Beach ini bukan hanya bisa di gunakan sebagai tempat berwisata melainkan cocok untuk tempat pertemuan atau rapat karena di lengkapi dengan berbagai pondok pondok yang sederhana.

Serlin Herlina mengatakan, Awalnya saya sangat penasaran seperti apakah keindahan dan kesejukan tempat wisata Kamadu Beach yang ada di Desa Tetehosi kecamatan Sirombu. “Karena selama ini penasaran maka saya ambil keputusan bahwa hari ini saya harus berkunjung di Kamadu Beach,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas