Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 01:40 WIB

Wujud Kebersamaan, Sekolah Paud Desa Orahili Sirombu Dimulai Pembangunannya

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Semangat dan antusias Kades Orahili Sirombu, Rohani Adila Daeli cukup luar biasa dalam menjalakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan di desa, terlebih terkait dengan dunia pendidikan.

Seperti Selasa (15/09/2020), Kades Orahili Sirombu, Rohani Adila Daeli langsung turun tangan untuk meletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah paud.

Kehadiran Kades Orahili Sirombu, Rohani Adila Daeli saat peletakan batu pertama pembangunan gedung paud turut membuat para tukang yang bekerja makin semangat.

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini yaitu meletakan batu pertama pembangunan paud di Orahili Sirombu. Kegiatan ini sebagai lanjutan setelah dilakukan pembersihan lahan pertapakan gedung paud beberapa minggu yang lalu,” ucap Kades Orahili Sirombu saat konfirmasi awak media di tempat pembangunan gedung paud.

Kades Orahili Sirombu, Rohani Adila Daeli juga menjelaskan, pelaksanaan pelatakan batu pertama gedung paud hari ini berjalan dengan baik. “Untuk itu, saya selalu menyemangati para tukang agar selalu semangat agar pembangunan gedung paud dapat cepat selesai dan kokoh,” jelasnya

Halaman: 1 2

CLOSE