oleh

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kadis Pertanian Bartim : Perlu Senergi Semua Elemen

TAMIANG LAYANG – Kepala Dinas Pertanian kabupaten Barito Timur Riza Rahmadi hadiri Rapat Koordinasi dan sosialisasi awal Komando Strategi Pembangunan Pertanian (Kostratani) kecamatan Paju Epat kabupaten Barito Timur, di aula BPP Paju Epat, Rabu 26 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Riza mengatakan bahwa pertanian ada di desa, maka fokusnya desa, yang terdekat dengan desa adalah kecamatan, maka pusat koordinasi sesuai arahan Pak Menteri adalah Kecamatan atau bapak camat Paju Epat.

Riza mengungkapkan, Menteri Pertanian yang mempunyai latar belakang pimpinan daerah, paham betul persoalan pertanian, maka kecamatan dijadikan pusat koordinasi, walaupun anggaran ada di Kabupaten dan Provinsi, maka ini perlu sinergi satu kesatuan untuk membangun pertanian.

“Karena kita sudah tau titik temu provinsi, kabupaten termasuk camat, maka ini bisa semakin cepat, dukungan semakin jelas, anggaran terpantau, semua TI kita kerahkan sehingga semua terpantau.” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Paju Epat, Perwailan dari Kapolsek Dusun Timur dan tamu undangan lainya. (metro7/budi).