Desa Membangun Negeri
Kamis, 2 Sep 2021 09:19 WIB

Yayasan Putra Sampoerna Foundation Bersama Dinas Pendidikan Asahan Lakukan Sosialisasi  PBG

Reporter :  Supri Agus - Sumatra Utara

ASAHAN, metro7.co.id – Setelah mengadakan Kontrak kerjasama dengan Pemkab Asahan, dengan nomor 002/TSF-LG/01/20 dan nomor 004 PK/Disdik/2020 tentang kerjasama Bidang Pendidikan, Yayasan Sampoerna Foundation melalui dinas pendidikan Kabupaten Asahan melakukan Sosialisasi Pusat Belajar Guru (PBG), dengan motto : “Mewujudkan Masyarakat Asahan Cerdas,” yang diikuti oleh seluruh Korwil dari dinas Pendidikan yang mewakili masing-masing dari Tingkat TK, SD, SMP, Dan SMA/SMK, Selasa, 01-09-2021, di Aulia Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

 

Drs. Sofyan. M.Pd, selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, kepada pihak Perusahaan Sampoerna Foundation, menjelaskan tentang keberhasilan Dinas Pendidikan di Kabupaten Asahan.

 

“Alhamdulillah Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, sampai dengan sekarang sudah berhasil mengantarkan Putra-putri terbaik Asahan yang mendapat beasiswa pendidikan untuk duduk di Perguruan Tinggi luar negeri,” ucap Drs. Sofyan. M.Pd di hadapan para peserta Sosialisasi Pusat Belajar Guru. 

 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Korwil Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tetap mengedepankan Prokes Kesehatan, dan seluruh Korwil yang menjadi peserta sosialisasi mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dengan penuh antusias.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2