Home / Kota Gunungsitoli / Sumatera Utara

Senin, 22 Juni 2020 - 21:23 WIB

Yobedi Laowo Peduli Kepada Keluarga Masati Gea dan Kepada Keluarga RL

Reporter : Deswanman Zebua - Kota Gunungsitoli Sumatera Utara - Dibaca : 116 kali

GUNUNGSITOLI – Belum lagi usai pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak keseluruhan lapisan masyarakat luas, musibah kebakaran kembali menerpa Keluarga Masati Gea Alias Ama Ayu yang beristrikan seorang Pendeta di Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli.

Hal ini mengundang rasa empati tersendiri bagi Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Yobedi Laowo dari Partai Nasdem untuk berbagai Kasih. Senin, (22/06/2020).

Yobedi Laowo ini berkesempatan langsung untuk hadir dikediaman keluarga korban untuk sekedar mewujudkan pernyataan sepenanggungan dan memberikan spirit sosial.

“Puji Tuhan, kita berkesempatan hadir ditengah-tengah keluarga korban untuk menunjukkan rasa prihatin kita. Saya percaya mereka bisa dan kuat untuk menghadapi cobaan tambahan ditengah sulitnya perekonomian sebab pandemi Covid-19 ini, ” ungkap Yobedi.

Baca Juga :  Faduhusi Daely Kunjungi Pameran Kuliner Lokal Bumi Aekhula

Kehadiran Yobedi Laowo ini dengan mengunjungi dan menyampaikan berupa bingkisan untuk sekedar meringankan beban kepada keluarga tesebut di tempat Mertua Masati Gea Alias Ama Ayu di Desa Saewe, Kecamatan Gido.

“Bantuan ini, hanya sekedar membantu dan meringankan beban pihak kelurga. Dimana, kita sebagai sesama manusia turut prihatin dengan sedikit berbagi sebagai aksi kepedulian,” sebut Yobedi.

Selain itu, ia juga mengunjungi pihak  Keluarga RL yang lagi viral di medsos dalam Minggu ini yang sudah terpapar covid-19 di Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dengan  memberi berupa bahan sembako untuk meringankan beban terhadap kebutuhan sehari-hari dengan apa adanya.

Baca Juga :  Kunjungi Pantai Sirombu, Bupati Faduhusi Daely Siapkan Rp 10 Miliar untuk Pengembangan Pariwisata

Dirinya juga memberi semangat dan menghimbau kepada keluarga RL agar tabah menghadapi serta dapat mengikuti anjuran pemerintah.

“kita berdoa saja dengan penuh harapan agar RL yang sedang menjalani isolasi dapat sehat sehat selalu. Dan mari kita beri kepercayaan kepada pihak pemerintah Kota Gunungsitoli terlebih-lebih kepada pihak RSUD Gunugsitoli dapat bekerja untuk menanganinya,” ujarnya.

Sedangkan, kedua pihak keluarga tersebut sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian yang di sampaikan kepada mereka.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada saudara Yobedi Laowo karena sudah memperhatikan tentang situasi serta keadaan kami sekarang ini. Dan semoga Tuhan membalas atas kebaikanmu,” pungkasnya. ***

Reporter : Yamoni Laoli / Kota Gunugsitoli-Sumut.

Share :