Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 21:18 WIB

Zairullah Azhar Resmi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Terapung Ziyadatul Abrar

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Peletakan batu pertama pada pembangunan Mesjid Terapung Ziyadatul Abrar diresmikan oleh Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, Rabu (3/3/2021). Pada kesempatan itu, kegiatan peletakan batu pertama tersebut kurang lancar dikarenakan cuaca yang kurang mendukung. Hujan yang turun sejak pagi sampai dimulainya waktu peletakan batu pertama membuat kegiatan menjadi sedikit terganggu.

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar pada kesempatan itu menyampaikan, dibangunnya Mesjid Terapung Ziyadatul Abrar di wilayah Bumi Bersujud ini merupakan kerjasama pemerintah daerah dengan sejumlah perusahaan yang ada, dengan kewajiban mengeluarkan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Masjid ini dibangun bukan merupakan persembahan salah satu perusahaan dengan pemerintah daerah,” ujar Zairullah.

Usai peletakkan Zairullah mengucapkan terimakasih atas kerjasama perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid Terapung Ziyadatul Abrar.

Zairullah berharap, mesjid ini menjadi ikon wisata religius di Tanah Bumbu. Kedepannya, pihaknya akan memasukkannya kedalam APBD Tanah Bumbu untuk pemeliharaan kedepannya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, para Ulama, pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tanah Bumbu.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas