Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Jul 2021 13:52 WIB

Zona Orange, PTM Ditunda Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Reporter :  Munazi Yakin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id –  Mengenai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 8 Banjarmasin, kata Kepala Sekolah H. Jumberi S.Pd., MM., berdasarkan Surat Edaran (SE) Tim Covid Kota Banjarmasin, yang menjelaskan bahwa, wilayah atau Kelurahan yang orange, maka PTM-nya ditunda dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Kami sudah siap segala sesuatunya untuk melaksanakan kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) pada tanggal 12 Juli 2021. Namun dari hasil evaluasi Tim Covid Banjarmasin, menjelaskan bahwa wilayah (Kelurahan) Tanjung Pagar dan beberapa Kelurahan lainnya yang (zona) orange, maka PTM ditunda sementara,” kata Jumberi.

Dikatakan, karena itu berdasarkan Tim Covid Kota Banjarmasin menjelaskan bahwa Kelurahan tersebut dianggap berbahaya, maka kepada para orangtua bisa memahami penundaan ini.

“Orangtua murid juga berharap, mudahan dari hasil Tim Covid Kota Banjarmasin yang orange ini bisa berubah nanti kuning atau hijau, sehingga PTM bisa kita laksanakan,” Jumberi menambahkan.

Guru-guru di SMP Negeri 8, menurut Jumberi, ditugaskan untuk yang memang ada jadwal pengawas harian dan  juga bisa melakukan pembelajaran jarak jauh. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas