Tanya :
Ass. . . Saya Suji mba,.Saya mau nanya. . . Bgmn mba cara agar pacar saya itu ga cuek2 sama saya mba ? Trimz. . .

Jawab:
Kalau emang dari sananya sidia cuek, kamu berusaha untuk memahami sifatnya yang seperti itu. Kalau masih penasaran dengan sikap cueknya ada baiknya kamu tanyakan langsung ke dia kenapa dia bersikap seperti itu, katakana bahwa kamu erasa tidak nyaman dengan sikapnya itu.
Tanya :
mbak eka sya baru smp kls 3 tp pcr sya sdh b’kerja dan usia na, sdh 25thn mbak
sebenar na, sya tdk benar” mencintai dia tp dia sngt serius sm sya, baik, dan juga sering membantu biaya sklh sya tp sya m’mtz hbngn dngn pcr sya yg sya cintai skrng sya mrs sngt” khlngn dia tp sya senang karena pcr sya mmbntu biaya sklh sya tp prs’n sya kurang bhgia mbak ,, bgaimna yah mbak,, tolong d’jawab yah mbk ,, !
Tanya :
Mba eka ,, saya Mau taNya mba gimana mengatasi pacar yang gk bisa setia
Jawab:
Jawabannya hanya satu dia tak pantas untuk kamu, kalau dia memang sayang dengan kamu, takkan mungkin dia berbuat tak setia.
Tanya :
Siang Mba Ika ulun minta saran bagaimana cara ulun mempertahankan hubungan ulun sama pacar ulun soalnya pacar ulun tu suka bangat selingkuh sama cewe laen padahal pacar ulun dah berjanji kada bakalan selingkuh.Tapi kenapa sekarang ini pacar ulun menduakan ulun Mba gimana caranya biar pacar u kada selingkuh sama cewe it, ,??????
Jawab:
Ada baiknya kamu koreksi dirikamu kenapa dia bisa seperti itu, dan kalau kamu belum juga meemukan jawabannya tanyakan ke dia kenapa dia berbuat seperti itu, dan kalau segala cara sudah tidak ada jalan lagi dia tetap tak sedia…tinggalkan dia, dia tak pantas